Back to Reality^^

Filed under: by: Adrianz d Primz

Hehehe,setelah lama ga online,kembali onlen lagi^^
Banyak hal yang sbenarnya ingin saya ungkapkan, dalam periode hibernasi saya,banyak hal yang menurut saya patut diceritakan.

Mulai dari kehilangan dompet pas EP, sampai nemuin dompet itu lagi. Juga waktu pulang ngambil 'ransum' kena hujan angin di daerah Klaten, jalanan ga keliatan, ampe ampir nyebur parit gara2 angin yang gedhe. Warna-warni setelah UTS dan juga puting beliung di kampus tercinta.
Sayangnya waktu yang membuat warna-warni hidup itu tak dapat saya ceritakan. Ceritanya ini saya pengen mulai aktif ngeblog. Hehehehehe.
Rencana saya setelah ini saya akan mulai menceritakan warna-warni kehidupan saya sebagai anak kost dan anak kampus. Wait n see
Dan juga kalau tak ada aral melintang, saya juga akan ceritakan perjalanan saya ke Indodefence dan Gathering Formil
See u soon

1 komentar:

On November 30, 2008 5:20 PM , Anonim mengatakan...

hai hai ooners kelompok1:D

aq menemukan blog mu akhirnyaaa:D

aq link k kmu yeaaaPh..

hepi bloggin'