Indodefence 2008 part 1

Filed under: , , , by: Adrianz d Primz

Yak, sebelum saya mengungkap kehidupan sehari-hari saya, saya ingin menyisipkan suatu catatan yang telah menggores dalam di hati saya. Hehehehe, apaan coba? Di hidup saya ada 5 hal yang membuat saya tetap 'hidup', my God, my Country, my Family, my friend, and things i like to do. Indodefence adalah sarana bagiku untuk menambah rasa kebanggan di dada saya terhadap bangsa dan negara saya. Ceilee, dibelain mbolos kuliah 7 jam bang!!!!
Latar belakang dari kepergianku ke Indodefence adalah trit Gathering at Indodefence di Formil Kaskus. Dari koordinasi dan pemikiran yang cukup panjang, kuputuskan untuk pergi ke Indodefence dengan segala konsekuensinya. Banyak cerita yang mengiringi seputar kepergianku ke Indodefence, banyak yang kecut, tetapi tekadku sudah bulat. Setelah koordinasi dengan anak-anak formil jogja, akirnya berangkat juga hari Rabu Malem,19 Nov 08 jam 18.50 naik Kereta Senja Utama Solo. Pertama kali naik kreta sampe jakarta nih. Di atas kreta, aku, blacksky, ama med06 ketemu ama si diba yang berangkat dari solo. Si diba ini ceritanya orang yang nekatberuntung sehingga mendapatkan potongan harga tiket dari PolsuskaPT KA. Di atas kreta ngobrol ngalor ngidul dan akhirnya istirahat.
Sampai di Jatinegara jam setengah 5, mandi, ngeteh, ama nunggu mas Blue_Danube dari Surabaya, dan berkat kurang komunikasi kami ga ketemu. Dan si Diba yang turun di Senen datang sekitaran jam 8 setelah kami makan di pinggir jalan. Setelah Diba dateng bersama 'seseorang' kami akhirnya nyarter mobil sampai ke Halim.
Sampai di Halim, Kami yang harusnya disambut malah jadi penyambut:D:D:D. Setelah puter-puter dan menunggu, akirnya si fross dateng dan setelah lumayan menunggu datanglah pak koord gathering, pak dsofandi dateng juga. Setelah briefing singkat, akhirnya kami masuk ke areal pameran, sbenarnya yang bikin kami keluar adalah gelegar F-16 yang beberapa kali touch and go serta melakukan hard banking sambil steep climbing, keren euyyyyyyy, walopun cuman 3 yang keluar tetep aja bikin jantung berdebar dan aku sampai lari-lari ke arah runway ampe disempritin ama POM AU yang ada disana, hehehehehe. bentar tak uplotin dah, ada banyak kok,buka aja Formil ama blognya mas Dsofandi. Abis itu pada mulai hunting foto ama hunting informasi lah, setelah F-16, yang pertama dituju tentu saja the Dream of Indonesian Air Industry, yaitu CN-235 MPA, banyak hal yang kami lakukan disana mulai dari foto-foto, ngobrol-ngobrol, ampe gathering information, dari sini dapet banyak banget pengetahuan dan beberapa ada yang off the recordkonsumsi tertentu aja. Ada poto gila kudisana ama foto bareng pilot+teknisi PT DI. bentar ya tak masukin



Masih banyak yang ingin aku ungkapkan, tapi nunggu dulu ya, lagi keburu waktu, besok senin dilanjut ya!!!!


C u Later
All photo object credited and copyrighted to formiler kaskus

3 komentar:

On November 26, 2008 4:00 PM , Anonim mengatakan...

hahahaha...
ra kuliah malah dolan neng jakarta ki piyeee...

 
On Desember 04, 2008 4:40 PM , Adrianz d Primz mengatakan...

ora dolan...memuaskan diri sendiri:D:D:D

 
On Desember 12, 2008 1:44 PM , Anonim mengatakan...

kuwi dina apa e???
sayangnya kau terlalu sering terlambat atau tidak masuk
jadi saya tidak menyadari...
huaaahaaa....
eh tukeran link yo