Minggu yang penuh warna

Filed under: , , , by: Adrianz d Primz

Ah, minggu ini memang salah satu minggu ter..... apa ya???? kekna teraneh deh. Pada minggu ini, aku melakukan 2 kali format, hehehe, format laptop dan format hape. Laptopku tiba2 ngadat ga mau masuk welcome screen, setelah 5 hari mengutak-atik vista........nyerah juga. Paling ngga aku dapet alasan kenapa ada orang yang bilang Vista is SUCKS, hehehehe. Hape ku nyemplung ke selokan pas aku survei buat follow up weekend. Ah, tapi tetap ada yang bisa kudapatkan dari berbagai hal kecut yang kudapatkan. Belum lagi dengan masalah seputar rencanaku pergi ke Indodefence. Dan lagi, kuliahku minggu-minggu ini agak terganggu dengan masalah klasikku...GERING
dan pada saat tulisan ini dibuat pun, aku baru saja melakukan sesuatu yang mengecewakan diriku dan banyak orang, gara2 masalah GERING itu tadi, aku jadi bangun terlambat dan ga bisa presentasi... doh maapin aku ya temen2 sekelompok.....What a dissapointment..... Please God, help me through this week and upcoming week. masih utang post banyak lagi:D:D

0 komentar: